Indian Cricket Memiliki Tim Seimbang Di Piala Dunia

Permainan Cricket tidak sepopuler sepakbola, tetapi di negara-negara tempat permainan dimainkan, itu sangat besar. Kriket di India adalah urusan besar dan penggemar tergila-gila dengan permainan. Bahkan pemain tim kriket India diberi status dewa. Kegemaran untuk permainan itu sedemikian rupa sehingga Anda akan menemukan permainan yang dimainkan di setiap sudut dan sudut negara. Jika ada ruang di mana saja, kriket adalah satu-satunya permainan yang dapat ditemukan di sana. Sejauh menyangkut tim kriket India, ini adalah satu tim di dunia yang selalu berada di bawah tekanan luar biasa, sehingga Anda dapat memahami betapa sulitnya menjadi bagian dari tim kriket India.

Tim India saat ini yang mengambil bagian dalam piala dunia terlihat seimbang dan jika mereka mampu tampil baik, tim juga bisa terus memenangkan piala dunia. Jangkrik India baru-baru ini telah berkinerja baik di patch, tetapi tim kriket India belum konsisten dalam kinerja mereka. Bahkan kinerja yang konsisten baik oleh tim adalah satu hal yang kurang dengan tim kriket India. Tim kriket India telah menyewa cloches asing untuk membantu mereka dan John Wright adalah pelatih asing pertama yang ditunjuk untuk membantu tim India. Pelatih saat ini Greg Chappell dari Australia telah memanfaatkan banyak rencana permainan baru untuk membantu tim kriket India untuk memenangkan pertandingan.

Satu hal yang telah menghambat tim Cricket India adalah kinerja mereka di luar sub-benua. Mereka bermain seperti harimau di rumah dan hampir tidak mungkin bagi tim mana pun untuk mengalahkan mereka di halaman belakang mereka sendiri. Faktanya, mantan kapten Australia Steve Waugh telah pergi satu tim rekaman telah mengatakan bahwa India adalah perbatasan terakhir dan dia ingin menangkapnya sebelum dia pensiun. Sayangnya Steve belum bisa melakukan ini sebelum pensiun. Tetapi intinya tetap bahwa kinerja tim kriket India perlu meningkat secara drastis ketika mereka melakukan tur ke negara lain.

Tim kriket India telah memenangkan piala dunia hanya sekali dan mengingat kegilaan yang dimiliki penggemar untuk permainan, tim bersiap untuk membawa kembali piala dunia. Para pemain tim kriket India berutang ini kepada penggemar mereka. Tim kriket India yang telah dipilih kali ini untuk mewakili tim kriket India di piala dunia terlihat sisi yang sangat seimbang dengan campuran yang tepat antara pemuda dan pengalaman. Sementara anak-anak seperti Dhoni, Pathan, Yuvraj dan Munaf Patel memberi tim agresi dan kelincahan yang sangat dibutuhkan. Di sisi lain pemain seperti Sachin Tendulkar, Sourav Ganguly dan Rahul Dravid menyediakan tim kriket India dengan keseimbangan yang sangat dibutuhkan bagi tim kriket untuk berhasil di level tertinggi.

Prospek banyak tim di piala dunia ini terlihat cerah seperti tim kriket India. Satu hal yang dapat bekerja dalam mendukung tim kriket India adalah kehadiran taruhan batsman di dunia Sachin Tendulkar. Yah bukan itu setiap kali tim kriket India bisa membanggakan memiliki batsman yang hebat di timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *